Ads 720 x 90

Ikuti Pelatihan The Complete Paita Lajin - Jakarta April 2017

Paita Lajing, Slapping and Streching

metode mr. Xiao Hongci

Hanya dengan menepuk bagian-bagian tubuh dan peregangan anggota tubuh, bisa menyembuhkan penyakit-penyakit degeneratif dan auto immune, memperbaiki tulang belakang, mencegah penyakit, menyehatkan, memperbaiki kondisi emosi dll.

Tanpa obat, tanpa suplemen, tanpa jarum, tanpa magic. Latihan dilakukan diwaktu senggang dan santai sambil baca buku, denger music, nonton tv, ngobrol dll.

Diabetes, darah tinggi, asam urat, lever (hepatitis, megali, pelemakan dll), radang dan batu empedu, ginjal (batu maupun sdh cuci darah), kandung kemih, lambung, dll.

Kelumpuhan dan prostat membengkak 3x latihan bisa terlihat hasilnya.Parkinson, jantung koroner, stroke, sakit pinggang hasil terlihat setelah latihan pertama. Scolosis/ tulang belakang bengkok setelah 15 hari terlihat perubahan.

Terasa mau flu, tepuk aja. Penyakit auto immune, lupus, psoriasis, GBS dll, 1 bulan terlihat kemajuan yg sangat baik. Osteoarthritis, masalah diotot dan tendon, langsung terasa. Sindrome GEGANA (gelisah, galau, merana) tepuk aja langsung terasa perubahannya.. Semua keluhan dan sakit penyakit anda do slapping and streching. Pencegahan penyakit dan stamina tubuh, paita dan lajin.

Caranya???

Ikuti Pelatihan The Complete Paita Lajin 

- bersama Irwan Leonardi, authorized trainer Paita Lajin - 
9 april 2017, di Amaris Hotel, Jl Juanda, Jakarta Pusat.
Mulai jam 13.00

Biaya investasi hanya 500rb saja.

Tempat sangat terbatas

pesan ini dikirim ke 500an kontak bbm, 900an kontak WA, puluhan milis dan grup FB, jadi pastikan kehadiran anda skrg jg.

Info dan pendaftaran 0817855808

Hasilkan konten-konten terbaikmu dan berkualitas dengan kegiatan-kegiatan di luar anda. Raih hadiah atau imbalan yang dibayar dengan uang Di App WhatsAround.

Unduh WhatsAround!!!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Suka Pakai Kaos?

Ingin tampil Casual tapi tetep Religius? Solusinya ini Kaos Dakwah Islami dengan ratusan desain bertema islami yang tentunya sangat nyaman kamu pakai.

Cocok buat hadiah atau baju lebaran nanti.

Kunjungi Situsnya Sekarang