Ads 720 x 90

Training Akupunktur Chakra - Jakarta Timur

Apa itu Akupunktur Chakra?

Sistem energi chakra sudah di kenal dalam pengobatan tradisional ayurvedik sejak 3000 th yang lalu. Chakra dan titik utamanya merupakan jalur komunikasi utama antara badan fisik manusia dengan 6 badan kasat mata yang sangat mempengaruhi kesehatan tubuh. Masalah terjadi jika titik-titik chakra mengalami kongesti, inkoordinasi ataupun overaktifasi.

Penggunaan energi chakra dalam terapi akupunktur di kembangkan oleh dr.John Cross seorang fisioterapis dan akupunkturis senior kebangsaan Inggris yang sudah sejak 1978 berpraktek sebagai akupunkturis. Beliau mulai mengembangkan cara terapi akupunktur menggunakan sistem energi chakra saat mengambil disertasi doctoralnya dalam bidang akupunktur dengan judul Using Acupuncture With Chakra Energi Sistem.

Berbeda dengan pendekatan akupunktur barat yang berdasarkan biomedik dan berbasis bukti ilmiah , sistem akupunktur energi chakra tergolong ilmu tradisional yang berfokus menangani penyakit pada penyebabnya bukan hanya pada gejalanya saja.

Diabetes, darah tinggi atau nama-nama penyakit medis lainya sebenarnya hanya manifestasi fisik saja dari kekacauan jalur informasi di sistem chakra.

Pendekatan sistem energi chakra dalam akupunktur sebenarnya juga lebih sederhana dari akupunktur yang mengikuti sistem tradisional Cina clasik, karena fokusnya hanya pada titik-titik chakra baik yang mayor maupun yang minor dan tidak harus mengurusi 361 titik di meredian umum maupun 48 titik extra meredian yang biasa di pakai di akupunktur tradisional Cina, dan biasanya hasilnya juga lebih cepat.

Nah...menarik bukan?

Bagi anda yang haus ilmu dan ingin menambah khasanah keilmua akupunktur anda...anda harus gabung di event yang spesial ini...

Berbeda dari event sebelumnya, kali ini kami tambah waktu belajarnya dan fasiltasnya...namun biaya masih murah meriah.

Kali ini benar benar Workshop dan Pelatihan, bukan seminar prevew

Gabung yuk di pelatihan kelas Dasarnya

Kapan...?

Minggu 9 April 2017
Jam 09.00-15.00 wib

Tempat :

Ruko New Extra Smart
Jl.Balai Pustaka Timur No.18B Rawamangun Jakarta Timur.

Bersama :

dr. Sammy Fattah Hidayat, MARS

Investasi :

300.000
*Early bird sebelum tgl 2 April 2017 cukup hanya 250.000 saja 

Transfer ke:
BRI 7208-0100-1468-505
A.N Agus Widiyanto (kode bank 002)

Contak persons :

  • Maz Uwid WA 085211917151
  • Kang Suci WA 081294272769
*Amankan kursi anda sekarang..peserta terbatas...!!*

Hasilkan konten-konten terbaikmu dan berkualitas dengan kegiatan-kegiatan di luar anda. Raih hadiah atau imbalan yang dibayar dengan uang Di App WhatsAround.

Unduh WhatsAround!!!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Suka Pakai Kaos?

Ingin tampil Casual tapi tetep Religius? Solusinya ini Kaos Dakwah Islami dengan ratusan desain bertema islami yang tentunya sangat nyaman kamu pakai.

Cocok buat hadiah atau baju lebaran nanti.

Kunjungi Situsnya Sekarang