Mengobati Sihir Sesuai Fatwa Syekh Abdul Aziz bin Baz RA

22.04.00

Syaikh Abdul Aziz bin Baaz rahimahullah mengatakan bahwa cara mengobati penyakit, baik yang disebabkan oleh sihir dan tidak, adalah menggunakan doa yang senantiasa dibaca Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam saat meruqyah para sahabat, yaitu :
"Wahai Allah! Rabb seluruh manusia, hilangkanlah penyakit ini. Sembuhkanlah, tiada penyembuh selain hanya Engkau, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan bekas." (HR. Al-Bukhari no: 5743).
Doa lainnya adalah yang biasa dibaca Jibril saat meruqyah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam :
"Dengan menyebut nama A llah, saya meruqyahmu dari segala hal yang mengganggu, juga dari segala jiwa atau mata yang suka iri hati. Semoga Allah Menyembuhkanmu, dengan menyebut Nama Allah saya meruqyahmu." (HR. Muslim no: 2186).
Doa ini dibaca berulang-ulang sebanyak tiga kali.

Cara Menghilangkan Sihir

Syaikh Abdul Aziz bin Baaz rahimahullah berkata: Cara menghilangkan sihir yang ampuh adalah berusaha keras mencari dimana letak buntelan sihir berada. Apakah itu di gunung, di pekarangan rumah dan tempat-tempat lainnya. Jika buntelan sihir ditemukan dan berhasil dimusnahkan, maka sihir itu dengan sendirinya akan musnah pula (Fatwa Syaikh bin Baaz no: 8016 tanggal: 22/1/1405).

Biasanya buntelan ini berupa potongan kuku, rambut, paku, jarum dan lain sebagain ya. Yang dipendam di suatu daerah tertentu.

Mengobati Sihir Dengan Kurma Ajwah

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda :
"Barangsiapa memakan tujuh butir kurma ajwah di pagi hari, ia tidak akan terkena racun atau sihir di hari itu."(HR. Al-Bukhari no: 5769 dan Muslim no: 2047).
Ajwah adalah: Jenis kurma madinah yang sangat bagus kwalitasnya.
"Ajwah itu bisa menyelamatkan seseorang dari racun dan sihir, berkat doa nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam semata, bukan karena kekhususan yang ada pada kurma itu sendiri." (Fathul Bari: 10/250).


Menyembuhkan Sihir Dengan Berbekam.

Bekam adalah salah satu bentuk pengobatan yang disebutkan Ibnul Qayyim. Dalam kitab Zaadul Ma`ad beliau berkata :
‫Berbekam pada bagian tubuh yang sengsara akibat sihir, adalah pengobatan yang sangat ampuh jika dipergunakan sesuai dengan mestinya" (Zaadul Ma`ad 4/125).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar