Ads 720 x 90

Memohon Ampunan Atas Segala Dosa di saat Sujud dalam Shalat

Memohon Ampunan Atas Segala Dosa di saat Sujud dalam Shalat

اللهم اغْفِرْ لِى ذَنْبِى كُلَّهُ دِقَّهُ وَجِلَّهُ وَأَوَّلَهُ وَآخِرَهُ وَعَلاَنِيَتَهُ وَسِرَّهُ

Allaahummaghfir lii dzanbii kullahu, diqqahu wa jillahu, wa awwalahu wa aakhirahu, wa ‘alaaniyatahu wa sirrahu

Artinya :
Ya Allah, ampunilah seluruh dosaku, yang kecil dan besarnya, yang awal dan akhirnya, yang terang-terangan dan yang rahasianya

Dasarnya

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- كَانَ يَقُولُ فِى سُجُودِهِ « اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِى ذَنْبِى كُلَّهُ دِقَّهُ وَجِلَّهُ وَأَوَّلَهُ وَآخِرَهُ وَعَلاَنِيَتَهُ وَسِرَّهُ ».

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallama membaca di dalam sujudnya : Allaahummaghfir lii dzanbii kullahu, diqqahu wa jillahu, wa awwalahu wa aakhirahu, wa ‘alaaniyatahu wa sirrahu (Yang Artinya) : Ya Allah, ampunilah seluruh dosaku, yang kecil dan besarnya, yang awal dan akhirnya, yang terang-terangan dan yang rahasianya [HSR. Muslim rahimahullahu dalam Shahihnya no. 1112, Maktabah Syamilah ]

●───✸✸───●

Hasilkan konten-konten terbaikmu dan berkualitas dengan kegiatan-kegiatan di luar anda. Raih hadiah atau imbalan yang dibayar dengan uang Di App WhatsAround.

Unduh WhatsAround!!!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Suka Pakai Kaos?

Ingin tampil Casual tapi tetep Religius? Solusinya ini Kaos Dakwah Islami dengan ratusan desain bertema islami yang tentunya sangat nyaman kamu pakai.

Cocok buat hadiah atau baju lebaran nanti.

Kunjungi Situsnya Sekarang