Ads 720 x 90

Dibuka untuk Umum, Hadiri Kajian Akbar HPAIC "Perjuangkan Ekonomi Syariah"


Kuliah Akbar GROOMBIG Bandung dan Priangan bersama HPAIC

Acara Kuliah Akbar yang akan membahas tentang ekonomi Muslim dengan Produk Halal dan apa itu Bisnis MLM juga bagaimana hukumnya dalam syariah Islam?

Selain itu pada acara ini kita akan mengenal tentang Sunnah Nabi dalam ilmu Kesehatan iatu Thibbun Nabawi oleh Founder HPAIC sekaligus Guru Besar Herbalis se-ASEAN Tn. Haji Ismail dari Malaysia Syah Alam dengan beberapa narasumber lainnya.

Acara akan di gelar di Gedung Achmad Sanusi UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Setia Budi Bandung, pada tanggal 26 Februari 2017, Pukul 08.30-17.00 WIB

Acara GroomBig ini dibuka untuk umum baik itu seorang siswa, mahasiswa, maupun karyawan ataupun wirausaha dan para terapis boleh mengikuti acara Akbar Bandung dan Priangan GroomBig HPAIC.

Ayooo Buruan Gabung, Segera beli Tiketnya sebelum kehabisan

Perjuangkan Ekonomi Syariah melalui Produk Halal dari Muslim For Muslim dan Hapuskan Riba bersama Kami Member HPAIC

Pembelian Tiket dan Info Lebih Lanjut Hub :

  • Asep Rofik +6282117073338
  • Mujib Dago +6287839629297
  • Iwan C Gunawan +6285320009077


Hasilkan konten-konten terbaikmu dan berkualitas dengan kegiatan-kegiatan di luar anda. Raih hadiah atau imbalan yang dibayar dengan uang Di App WhatsAround.

Unduh WhatsAround!!!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Suka Pakai Kaos?

Ingin tampil Casual tapi tetep Religius? Solusinya ini Kaos Dakwah Islami dengan ratusan desain bertema islami yang tentunya sangat nyaman kamu pakai.

Cocok buat hadiah atau baju lebaran nanti.

Kunjungi Situsnya Sekarang